Yang Aku Tahu…..

Sunset di Balik Pohon SUNSET DIBALIK POHON

– Pos VIII, Gunung Bawakaraeng, Sulawesi Selatan – (Mawar, 2003)

Erma Siapa Kan Dirimu?

Yang aku tahu, aku tidak pernah meminta untuk dilahirkan, tapi aku juga tahu, sang pencipta telah memintaku untuk memilih sebelum lahir ke dunia.

Aku tahu , kalau aku terlahir dari rahim seorang wanita, yang sel telurnya dibuahi oleh sel sperma seorang lelaki. Semua aku tahu, dari penjelasan guru disekolah, dari buku-buku yang aku baca, dari televisi yang aku tonton.

Tapi yang tidak aku temukan dalam penjelasan guru, tidak juga tertulis dalam buku, dan tidak pula di siarkan stasiun manapun. Siapa orang tua biologisku?

Sekarang bagaimana cara aku menemukan jawaban pertanyaan?

Tentunya aku harus kembali ke masa, bagaimana proses aku dibuat, artinya aku harus kembali kemasa 24 tahun lalu.

Tapi aku tahu, kalau bumi ini bulat, yang terus berputar pada porosnya, yang tidak mungkin berhenti, apalagi kalau harus kembali ke masa lalu.

Tapi aku belum tentu tahu, bagaimana rasanya jika bertemu dengan orang tua biologisku.

Alasan itulah yang membuat aku mencari tahu, tapi dimana dan dari mana aku harus mencari tahu.

Kata teman-temanku, untuk menemuka apa yang kita cari, tetapi tidah tahu bagaimana caranya, adalah dengan bersabar dan berusaha.

(My Mawar, lg begadang di KT)

3 Comments

  1. J_oren said,

    September 8, 2009 at 6:15 pm

    aku dan km mnkin sama …
    mncarii sesutu yg nyata tp tdak terasa adha …

    call 081346423697

    • saymawar said,

      November 28, 2009 at 1:34 pm

      Entah, aq tdk tahu, aq sedikit bingung dgn byk pertanyaan yg tdk ada jawabannya.
      Aq hidup di alam nyata, tapi aq merasa ini tdk nyata.
      Sebaliknya yg tdk nyata seperti sangat nyata.
      Entah, aq tdk mengenal diriku sendiri atau tdk mengenal org disekitarku.
      call me 081355369005

  2. ABDI said,

    June 19, 2011 at 4:59 pm

    terimah kasih telah mengunjungi kabupaten enrekang….😀 !!


Leave a Reply

