Shamawar

 

Sunset d Losari 4 Me Irmawar

Setiap pagi aku bangun dengan harapan moga mimpi-mimpi indahku bisa terkabulkan, keesokan harinya. Melalui blog ini aku ingin berbagi apa yang aku lihat, yang aku dengar, aku sentuh dan rasakan…

Begitu besar karunia keindahan yang dihadirkan Sang Pencipta dimuka bumi ini…Insya Allah aku ingin menikmati semua keindahan itu…semoga.

Salah satu keindahan yang aku rindukan adalah makhluk serupa diriku yang telah tiada…

Padahal dibenakku, dimataku, dihatiku sudah dipenuhi ekspresinya…Tapi kini dibenakku, dimataku, dihatiku tinggal kenangannya…Karena dengan meninggalkan dunia ini…dia sudah membawa hatiku pergi…

Tapi aku tak ingin terburu-buru menyusulnya…karena masih banyak keindahan di muka bumi ini yang ini aku abadikan dalam pikiranku…untuk kemudian aku ceritakan padanya sambil ditemani secangkir kopi hitam.

Sunset d Losari 2


2 Comments

  1. ptb said,

    February 21, 2008 at 12:22 pm

    klo gitu kirimi dong sedikit sj senyumnya……..!!!

  2. Sofyan said,

    June 16, 2008 at 5:33 am

    nalan boleh….!!!!


Leave a Reply

